Pemberian Beasiswa PT. Tereos

Diposting pada

  

Presiden Direktur PT. Tereos FKS Indonesia Christopher Herve bersama 4 (empat) orang mahasiswa Fakultas Teknik (FT) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA) peraih beasiswa, menandatangani surat perjanjian program beasiswa dari PT. Tereos FKS Indonesia. 

Beasiswa PT. Tereos FKS Indonesia ini diberikan kepada mahasiswa Jurusan Teknik Kimia Fakultas Teknik UNTIRTA setelah melalui seleksi ketat oleh Manajemen Jurusan Teknik Kimia, Plant Manager dan Presiden Direktur PT. Tereos FKS Indonesia. Beasiswa ini meliputi pembiayaan uang kuliah tunggal selama 8 (delapan) semester, memberikan fasilitas peminjaman laptop, pembiayaan buku kuliah, dan akan berlaku sejak tanggal 1 September 2017. Bagi mahasiswa yang sudah menempuh semester 7/8 ada program magang disertai ikatan dinas dengan ketentuan pada saat masa perkuliahan akan bekerja di PT. Tereos FKS Indonesia selama 21 jam atau 3 (tiga) hari dalam seminggu, 5 (lima) hari dalam seminggu pada masa libur perkuliahan, mendapatkan hak-hak pegawai yang sama seperti upah kerja, perlindungan kesehatan dari BPJS, cuti kerja dan lain sebagainya. Adapun nama-nama mahasiswa/i penerima beasiswa tersebut adalah Annisa Rizqia (semester 1), Findinia Delvana (semester 3), Desi Permatasari dan Btari Elizabeth Sean Sianturi (semester 7).

Hadir pada kesempatan tersebut Rektor Untirta Prof. Dr. Sholeh Hidayat, M.Pd., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. H. Suherna, SP., M.Si, Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan Drs. Mochamad Ganiadi, MM, Wakil Dekan Bidang Umum Keuangan Fakultas Teknik Sunardi, ST., M.Eng, Ketua Jurusan Teknik Kimia Endang Suhendi, ST., M.Eng, Mono Chariono Halil, S.Teks., M.Si selaku perwakilan Kementerian Perindustrian RI, Cedric Launay selaku Plant Manager PT. Tereos FKS Indonesia, Perwakilan Pemkot Cilegon, dan orang tua wali dari mahasiswa penerima beaiswa. Acara diakhiri dengan sesi photo bersama.