PENANDATANGANAN MoU FT UNTIRTA DENGAN IACPE

Diposting pada

IACPE merupakan salah satu lembaga sertifikasi yang berkantor pusat di Malaysia. Wakil Presiden IACPE William B. Lotz hadir pada kesempatan itu dengan didampingi oleh tim IACPE Indonesia. Sedangkan dari FT Untirta, hadir Dekan FT Dr. Eng. A. Ali Alhamidi, ST., MT beserta para dosen di lingkungan FT, dan peserta dari mahasiswa/i. Selain MoU, IACPE juga menandatangani Memorandum of Agreement (MoA) dengan Dekan FT.

Dalam sambutannya Dekan FT mengapresiasi adanya kerjasama ini. Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan kompetensi lulusan Untirta, khususnya lulusan dari Fakultas Teknik. Dengan kerjasama ini pula, maka pihak IACPE secara continue akan menyelenggarakan seminar di Untirta.

Acara dilanjutkan seminar dengan topik “How To Compete in the 21st Century” dengan pembicara Wakil Presiden IACPE William B. Lotz dan di moderatori oleh salah satu dosen FT Jurusan Teknik Elektro HM. Hartono, ST., MT. Seminar tersebut tidak hanya menambah wawasan bagi mahasiswa tentang ilmu akademis, namun juga memberi informasi apa saja persiapan yang harus dilakukan oleh mahasiswa sebelum masuk ke dunia kerja.

Seminar ini diakhiri dengan sesi tanya jawab, ditutup dengan pembacaan doa. Dan acara berakhir pada pukul 13.00 WIB