COFFEE MORNING; MENINGKATKAN KOMUNIKASI DAN KOORDINASI

Diposting pada

Coffee Morning merupakan acara pertemuan santai antara pimpinan fakultas bersama dengan seluruh pegawai di lingkungan FT Untirta. Kegiatan ini bermaksud untuk menjalin silahturahmi dan keakraban serta merupakan ajang untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas kerja pegawai di lingkungan FT Untirta. Pada acara tersebut dihadiri oleh Dekan FT Dr. Eng. A. Ali Alhamidi, ST., MT, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Sunardi, ST., M.Eng, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Zulmahdi Darwis, ST., M.Eng, Kabag TU Aedy Nurachman, SE., MM, para Kasubag, Dosen dan Tenaga Kependidikan di lingkungan FT Untirtra.

Pada akhir acara, dilanjutkan dengan acara sosialiasi dari pihak perbankan, yang dalam hal ini PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memberikan pemaparan serta sosialisasi terkait produk-produk layanan institusi perbankan BNI guna mendukung peningkatan kesejahteraan pegawai dan peningkatan kinerja institusi masing-masing.  

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama antara Pimpinan FT Untirta dengan perwakilan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI).

sales honda surabaya