PENYUSUNAN PROGRAM TAHUN ANGGARAN 2019

Diposting pada

bertempat di Hotel Ledian Kota Serang. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh  Dekan FT Dr. Eng. A. Ali Alhamidi, S.T., M.T, Wakil Dekan Bidang Akademik Alfirano, S.T., M.T., Ph.D, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Sunardi, S.T., M.Eng, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Zulmahdi Darwis, S.T., M.Eng, Kepala Tata Usaha Aedy Nurachman, S.E., M.M., Ketua GPM (Gugus Penjaminan Mutu), Ketua ICT, Para Kasubag, serta Para Kajur dan Sekjur di lingkungan FT UNTIRTA.

Wakil Dekan II Sunardi, ST., M.Eng selaku ketua pelaksana acara dalam sambutannya menyampaikan acara raker ini memang menjadi agenda FT UNTIRTA pertahun. Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari kampus hingga diluar kampus, dan kedepan masih ada acara terkait dengan finalisasi anggaran yang kemungkinan akan dilaksanakan di Jakarta setelah mendapatkan pagu yang pasti dari Kemenristek Dikti, sampai saat ini FT UNTIRTA masih menggunakan pagu anggaran yang berpatokan pada pagu yang lama. Dalam rangka penyusunan anggaran ada satu target yang kita inginkan bahwa paling tidak rekan-rekan kajur dan sekjur di lingkungan FT sudah punya gambaran, kita ingin semuanya transparan bangun dari FakultasTeknik, dan beliau pun berharap road map Fakultas Teknik mudah-mudahan bisa berjalan.

Dr. Eng. A. Ali Alhamidi, ST., M.Eng mengatakan bahwa pada kegiatan ini ingin penyamaan persepsi khususnya target 2019, POK sudah tersusun semua tentunya di 2018. Beliau pun menyampaikan suatu gambaran bahwa target-target yang sudah ditandatangani sesuai dengan target kinerja Rektor UNTIRTA, kemudian Rektor juga memiliki kontrak kerja dengan Menteri, oleh karena itu tentunya FT UNTIRTA sebagai salah satu bagian dari pada sub  sangat mensupport target-target Universitas. Beliau pun menyampaikan kepada para kajur untuk menandatangani kontrak kinerja, serta kegiatan-kegiatan yang ada di jurusan maupun di unit dapat menuju target yang sudah ditandatangani dan mensupport kemajuan FT UNTIRTA ke arah yang lebih baik lagi.

Di akhir acara dilakukan sesi tanya jawab dan diskusi yang di moderatori oleh Alfirano, S.T., M.T., Ph.D, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak kerja tiap jurusan di lingkungan FT hingga acara berakhir.