JTE FT BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM PIATU

Diposting pada

Acara yang diikuti oleh keluarga besar jurusan teknik elektro, Ketua IKAE, Para Dosen dan mahasiswa. Dalam sambutannya, Ketua Jurusan Teknik Elektro Dr. Supriyanto, ST., M.Sc, mengungkapkan tujuan acara ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan lebih mengakrabkan para dosen jurusan teknik elektro, mahasiswa dan alumni.

“Kita harus banyak bersyukur, terlebih pada bulan Ramadhan seperti sekarang ini. Ada 5 (lima) nilai utama yang ditanamkan di jurusan teknik elektro FT Untirta; 1. Keimanan dan Ketakwaan, 2. Akhlak dan Teladan, 3. Percaya diri dan Tanggung jawab, 4. Bermutu dan Inovatif, dan 5. Kejasama dan Toleransi. Pada kesempatan ini, JTE FT diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang spesial, yakni bersama anak yatim piatu.” kata Ketua Jurusan Teknik Elektro FT.

Kemudian sambutan ketua IKAE FT Untirta Andri Kapuji, usai sambutan lalu acara penyerahan secara simbolis santunan untuk anak yatim piatu diberikan oleh ketua JTE FT kepada perwakilan anak yatim piatu dari yayasan Al-Araaf – kota Cilegon. Dilanjutkan dengan do’a untuk kelancaran Ujian Akhir Semester (UAS).

Dengan terdengar kumandang adzan magrib, maka acara di tutup dan dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama dan sholat magrib berjamaah serta makan malam bersama. Semoga kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim yang diselenggarakan JTE FT Untirta kali ini membawa keberkahan. Aamiin.