KUNJUNGAN TIM ASESOR BAN-PT DALAM AKREDITASI PRODI S1 JURUSAN TI FT UNTIRTA

Diposting pada

Tim Asesor BAN-PT terdiri dari dua orang yaitu Prof. Ir. Budi Santosa, M.Sc, PhD dan Dr. Naniek Utami Handayani, M.Si disambut oleh Rektor Prof. Dr. H. Sholeh Hidayat, M.Pd, Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. H. Fatah Sulaeman, ST, MT serta Dekan Fakultas Teknik Dr. Eng. A. Ali Alhamidi, ST., MT dan jajarannya bertempat di ruang rapat Fakultas Teknik Untirta.

Asesmen lapangan yang dilakukan tim asesor ini merupakan lanjutan dari desk evaluation terhadap borang akreditasi Prodi S1 Teknik Industri Fakultas Teknik Untirta.

Pada tanggal 6 Juli 2018 tim asesor melakukan pemeriksaan dokumen borang dan wawancara terhadap pengelola Fakultas dan pengelola Prodi Jurusan Teknik Industri serta verifikasi terhadap data yang telah dikirimkan oleh Prodi ke BAN-PT.

Selain itu dilakukan juga wawancara terhadap Dosen, Alumni, Pengguna Alumni (User). Tim Asesor juga melakukan survai lapang terhadap fasilitas dan sarana prasarana pendukung proses belajar mengajar. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan sukses dan lancar.