FT. UNTIRTA BERI PENGHARGAAN DOSEN DENGAN CAPAIAN TRI DHARMA TERBAIK 2018

Diposting pada

 

Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (FT. Untirta) memberikan penghargaan berprestasi tahun 2018. Kegiatan ini merupakan yang kegiatan rutin yang diadakan oleh FT. Untirta yang dikoordinatori oleh tim Gugus Penjamin Mutu Fakultas Teknik. Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada para dosen yang telah berdedikasi melaksanakan Tri Darma pendidikan tinggi sebagai tugas utama dosen sekaligus sebagai motivasi dosen untuk berprestasi secara lebih produktif hingga tercapainya tujuan pengembangan sistem pendidikan tinggi.

Penghargaan ini diberikan kepada tiga dosen terbaik di enam jurusan yang ada di lingkungan FT. Untirta. Dari dosen yang terpilih di tingkat jurusan, kemudian ditentukan dosen dengan capaian kinerja tri dharma terbaik tingkat Fakultas. Yang berbeda dari pemberian penghargaan tahun 2018 ini dibanding dengan penghargaan tahun-tahun sebelumnya, penilaian pada Semester Genap 2018 murni didasarkan atas kinerja pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarat serta kegiatan-kegiatan lain sebagai penunjang. Sebelumnya penilaian dosen berprestasi FT. Untirta ini sebagian masih didominasi oleh kegiatan pengajaran dosen saja dengan melibatkan penilaian mahasiswa.

   

 

Dalam acara ini, terpilih sebagai Dosen Terbaik Tingkat Fakultas adalah sebagai berikut; Peringkat Pertama diraih oleh Dr. Supriyanto dari Teknik Elektro, Peringkat Kedua diraih oleh Dhima Satria, M.Eng. dari Teknik Mesin dan Peringkat Ketiga diraih oleh Dr. Erlina Yustanti dari Teknik Metalurgi. Acara penghargaan ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik FT. Untirta, Alfirano, Ph.D, Ketua Gugus Penjamin Mutu Fakultas, Dr. Ing. Anton Irawan, Tim Penjamin Mutu Fakultas, Gugus Kendali Mutu Jurusan, Manajemen Jurusan serta sejumlah perwakilan dosen FT. Untirta.

Berikut adalah hasil lengkap Penghargaan Dosen dengan Capaian Kinerja Tri Dharma Terbaik Fakultas Teknik 2018:

Tingkat Fakultas

  1. Dr. Supriyanto
  2. Dhimas Satria, M.Eng.
  3. Dr. Erlina Yustanti

Teknik Elektro

  1. Dr. Supriyanto
  2. Teguh Firmansyah, M.T.
  3. Dr. Wahyuni Martiningsih

Teknik Kimia

  1. Dhena Ria Barleany, M.Eng.
  2. Denni Kartika Sari, M.T.
  3. Dr. Eka Sari

Teknik Metalurgi

  1. Dr. Erlina Yustanti
  2. Ir. Soesaptri Oedinayani, M.E.
  3. Dr. Eng. A. Ali Alhamidi

Teknik Mesin

  1. Dhimas Satria, M.Eng.
  2. Hadi Wahyudi, Ph.D.
  3. Imron Rosyadi, M.T.

Teknik Sipil

  1. Restu Wigati, M.Eng.
  2. Rama Indera Kusuma, M.T.
  3. Hendrian Budi Bagus Kuncoro, M.Eng.

Teknik Industri

  1. Nurul Ummi, M.T.
  2. Ratna Ekawati, M.T.
  3. Dyah Lintang Trenggonowati, M.T.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *