BIMTEK PENGEMBANGAN KONTEN PEMBELAJARAN DARING

Diposting pada

Pengembangan teknologi informasi dan komunikasi telah berpengaruh dalam proses pembelajaran dewasa ini di perguruan tinggi. Seiring dengan hal ini, Pembelajaran Daring (online learning) telah semakin banyak diterapkan dalam pembelajaran di Perguruan Tinggi.

Menanggapi perkembangan ini, Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) mengadakan kegiatan yaitu “Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengembangan Konten Pembelajaran Daring, Dalam Menjawab Tantangan Revolusi Industri 4.0”, dengan pembicara bapak Anggoro Suryo Pramudyo, dosen Teknik Elektro Untirta yang sekaligus tim SPADA Kemristekdikti. Dimana output dari kegiatan ini adalah materi bahan ajar yang dapat di akses oleh mahasiswa Fakultas Teknik Untirta.

Acara diselenggarakan pada hari Jum’at, 25 Januari 2019, bertempat di ruang Auditorium Gedung Fakultas Teknik lantai 2, pada pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB. Acara dibuka oleh bapak Dekan Fakultas Teknik Untirta dan dihadiri oleh 62 dosen Fakultas Teknik Untirta.

   

   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *