STUDI BANDING UTP KE FT UNTIRTA

Diposting pada

Sebanyak 22 orang perwakilan dari UTP diantaranya Wakil Dekan 3, Para Koordinator Program Studi serta beberapa dosen dan mahasiswa/I UTP dengan senang hati memasuki ruang Auditorium dan disambut baik oleh Ketua Jurusan Teknik Industri FT Untirta Putro Ferro Ferdinant, S.T., M.T beserta jajaran dan beberapa dosen di Jurusan Teknik Industri. Selanjutnya rombongan tamu mendengarkan sambutan dari Putro Ferro Ferdinant, S.T., M.T selaku Ketua Jurusan Teknik Industri FT UNTIRA. “Kami mengucapkan selamat datang di Fakultas Teknik Untirta. Selamat datang di Kota Cilegon. Merupakan sebuah kehormatan bagi Fakultas Teknik Untirta, khususnya bagi Jurusan Teknik Industri FT Untirta dapat menerima kunjungan studi banding ini. Semoga kunjungan ini dapat bermanfaat bagi kedua pihak. Melalui pertemuan ini bisa menjadi wadah untuk sharing pengalaman pembelajaran dan kegiatan akademik lainnya” tutupnya.


Sementara itu mewakili rombongan studi banding Wakil Dekan 3 UTP mengucapkan terima kasih atas berkenan dan sambutan dari FT Untirta, beliau pun berharap semoga dari kegiatan studi banding ini UTP mendapatkan wawasan baru tentang kurikulum referensi dan nilai positif dari pertemuan ini” ungkapnya.

Dengan diskusi interaktif antara rombongan UTP dengan perwakilan Jurusan Teknik Industri FT Untirta serta berkunjung ke beberapa Laboratorium TI, tak terasa waktu telah beranjak sore. Acara ditutup dengan saling tukar cinderamata, ramah tamah dan foto bersama.