RAKER PENYUSUNAN PROGRAM KERJA TAHUN ANGGARAN 2020

Diposting pada

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dekan FT Dr. Eng. A. Ali Alhamidi, S.T., M.T, Wakil Dekan Bidang Akademik Alfirano, S.T., M.T., P.hD, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Sunardi, S.T., M.Eng, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Zulmahdi Darwis, S.T., M.Eng, Kepala Bagian Tata Usaha Aedy Nurachman, S.E., M.M, Para Kajur dan Sekjur, Para Kasubag, serta beberapa Tenaga Kependidikan di lingkungan Fakultas Teknik. Acara di buka oleh Dekan FT, dalam pembukaannya beliau menyampaikan beberapa target kedepan Fakultas Teknik diantaranya, 3 (tiga) Jurusan di Fakultas Teknik mendapat nilai akreditasi A, serta percepatan lulusan serta siap kerja.

Kemudian acara dilanjutkan dengan acara diskusi dan tanya jawab, dimana setiap ketua kelompok diskusi harus memaparkan program kerja untuk tahun anggaran 2020 serta target-target apa saja yang harus dicapai untuk pengembangan mutu Fakultas Teknik dari segi peningkatan kualitas dosen dan tenaga kependidikan, baik pegawai pns maupun non pns.

Acara ditutup pembacaan doa oleh Kasubag Umum dan Perlengkapan Dulakhir, S.Pd., M.Si dan diakhiri dengan sesi foto bersama.