KULIAH UMUM PT JGC INDONESIA

Diposting pada

Penyelenggaraan acara turut hadir Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Sunardi, S.T., M.Eng, General Manager JGC Sobar Hidayat, Dr. Ing. Anton Irawan, S.T., M.T,  Dr. Indar Kustiningsih, S.T., M.T,  Teguh Kurniawan, S.T., M.T., P.hD, Dhimas Satria, S.T., M.Eng, Herudin, S.T., M.T, Hendrian Budi, S.T., M.Eng, serta mahasiswa/i di lingkungan FT UNTIRTA.

Dalam sambutan acara, WD 2 bapak Sunardi, S.T., M.Eng menyampaikan ucapan terima kepada PT. JGC Indonesia, dan sebuah kehormatan bisa datang di kampus FT UNTIRTA. Beliau berharap semoga acara seperti ini bisa memberikan gambaran, supaya keilmuan yang mahasiswa/i peroleh bisa bersepadan dengan perkembangan zaman yang akan dihadapi kedepan, sehingga kita tidak akan tergilas oleh kemajuan, tetap masih bisa eksis dan akan selalu mampu menunjukan jati diri sebagai lulusan FT UNTIRTA. Kemudian acara berlanjut dengan pemaparan materi oleh bapak Reza Ismiriadi dan di moderator oleh Teguh Kurniawan, S.T., M.T., P.hD, setelah materi selesai dipaparkan kemudian dilanjutkan dengan acara diskusi dan tanya jawab.

Acara di tutup oleh Dr. Ing. Anton Irawan, S.T., M.T, beliau mengucapkan terima kasih kepada PT. JGC Indonesia, Pembawa Acara, seluruh panitia dosen dan mahasiswa, Insya Allah akan terus terselenggara kegiatan-kegiatan berikutnya seperti ini supaya mendekatkan dengan kondisi kebutuhan dunia kerja. Dengan ucapan hamdallah acara ditutup. Acara di akhiri dengan sesi foto bersama.