PT. Harmony Energy Berkunjung ke FT Untirta Untuk Lakukan Penjajakan Kerjasama

Diposting pada

PT. Harmony Energy berkunjung ke kampus Cilegon Fakultas Teknik (FT) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) untuk melakukan penjajakan kerjasama. (10/12/19)

Direktur utama PT. Harmony Energy Dr. Fuad menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya adalah untuk melakukan silahturahmi dan penjajakan kerjasama dengan FT Untirta, dalam pertemuan yang dihadiri oleh unsur pimpinan fakultas seperti diantaranya Dekan dan Kepala Bagian (Kabag) tata usaha (TU) FT Untirta dirinya memaparkan beberapa kemungkinan kerjasama yang bisa dijalin seperti salah satu diantaranya penyediaan pelatihan/training seluruh program studi (Prodi) keteknikan untuk mahasiswa/i FT Untirta, program sertifikasi kompetensi untuk melengkapi ijazah / surat keterangan pendamping ijazah (SKPI).

Adapun menurut keterangan Kabag TU FT Untirta Aedy Noor Rachman, SE., MM bahwa PT. Harmony Energy dijadwalkan akan memberikan kuliah umum tentang teknologi dan dunia industri pada awal tahun 2020, sekaligus akan dilakukan penandatanganan Memoirs of Understanding (MoU) dan perjanjian kerjasama (PKs) antara FT Untirta dengan PT. Harmony Energy.