Coffee Morning Bersama Dosen FT Untirta

Diposting pada

Fakultas Teknik (FT) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) melakukan Coffee Morning bersama para tenaga pendidik / dosen di lantai 2 gedung dekanat ruang Auditorium kampus Cilegon Banten (31/01/2020).

Coffee Morning pada sebelumnya telah dilakukan bersama tenaga kependidikan (tendik), kesempatan kali ini diperuntukkan bagi dosen yang ada di lingkungan FT Untirta. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi, penyampaian saran / aspirasi, forum diskusi untuk mempertemukan antara pimpinan dengan para dosen yang ada di lingkungan FT Untirta dan akan rutin dilakukan setiap satu bulan sekali pada minggu terakhir, tutur Dekan Prof. Dr. -Ing Asep Ridwan, ST., MT., IPM pada kesempatan penyampaian sambutan.

Acara dilanjutkan dengan sosialisasi visi, misi, value, tujuan, rencana strategis (Renstra) dan road map oleh Dekan dan Dr. Suprianto, ST., M.Sc., IPM selaku Wakil Dekan bidang Wakil Dekan bidang Akademik, Pengembangan Inovasi, Pengabdian dan Hilirisasi Riset (bidang I) kepada para Dosen FT Untirta. Setelah pemaparan materi, sesi selanjutnya dilanjutkan dengan diskusi oleh para dosen, salah satu diantaranya menyampaikan selamat kepada pimpinan baru FT yang telah dilantik, ucapan apresiasi atas kegiatan coffee morning, beberapa kendala yang dihadapi dosen / tenaga pengajar, sarana pra sarana dan lain sebagainya.

Kegiatan ini berlangsung hangat, diakhiri dengan ramah tamah dan sesi foto bersama, serta di informasikan kepada para dosen FT Untirta untuk mengisi Form pada link berikut ini :  https://bit.ly/3aOz7bW