Penyerahan Simbolis KTM dari Bank BNI kepada Dekan FT Untirta

Diposting pada

Bank Negara Indonesia (BNI) secara simbolis menyerahkan kartu tanda mahasiswa (KTM) kepada Prof. Dr. Ing Asep Ridwan, ST., MT., IPM selaku Dekan Fakultas Teknik (FT) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), kemudian setelahnya penyerahan simbolis dari Dekan kepada mahasiswa baru FT Untirta yang diwakili oleh badan eksekutif mahasiswa (BEM), kegiatan seremonial ini berlangsung di kampus Cilegon Banten serta dihadiri oleh Agus Pramono, ST., MT., PhD. Tech selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni Serta Kemitraan FT Untirta, para unsur pimpinan Bank BNI dan lain sebagainya.

KTM merupakan kartu tanda pengenal mahasiswa Untirta, pada KTM tertera nama mahasiswa dan nomor induk mahasiswa (NIM), selain itu bisa berfungsi juga sebagai media untuk melakukan transaksi perbankan seperti melakukan pembayaran uang kuliah tunggal (UKT) per semester, menabung, mengirim uang dan lain sebagainya.

Adapun untuk mahasiswa baru (Maba) Fakultas Teknik (FT) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) bisa mengambil KTM di gerai mobil layanan gerak Bank BNI yang terparkir di dekat gedung perkuliahan letter U kampus Cilegon yang beroperasional dari jam 08.00 – 14.00 WIB, dari tanggal 06 Juli sampai dengan 08 Juli 2020, selain pada tanggal yang telah ditentukan bisa diambil pada Bank BNI kantor kas kampus Untirta Pakupatan Serang Banten.

Setelah kegiatan penyerahan simbolis acara dilanjutkan dengan sosialisasi program-program Bank BNI kepada sivitas FT Untirta di ruang Auditorium gedung Dekanat kampus Cilegon.