Teknik Metalurgi Untirta Kembali Lanjutkan Untirta Online Seminar Series Ke-Empat

Diposting pada

Cilegon, FTUntirta- Teknik Metalurgi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa kembali adakan webinar series ke-empat dengan pembicara yang berbeda dengan series sebelumnya. Webinar ini dilaksanakan secara daring pada hari senin 28 September 2020 dan diikuti oleh lebih dari 150 peserta dari yang berasal dari PTN dan PTS di seluruh Indonesia.

Webinar series ini juga menghadirkan dua orang pembicara hebat. Pemateri pertama adalah Prof. Youn-Bae Kang yang berasal dari Pohang University of Science and Technology, Korea Selatan dengan materi “Thermodynamics of deoxidation and kinetics of steel-flux reaction for high alloyed steel production” dan pembicara kedua dengan Prof. Dr. H. Fatah Sulaiman, ST., MT. selaku Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dengan materi “Utilization of galvanized waste industry for production of Zinc Oxide (ZnO) for food preservation application”.

Seperti yang pernah disebutkan sebelumnya, webinar ini adalah agenda rutin yang dilakukan oleh Program Studi Teknik Metalurgi setiap minggu mulai dari tanggal 7 September hingga tanggal 7 Desember 2020. Webinar series selanjutnya akan dilaksanakan pada 5 Oktober 2020.