Rencanakan Penelitian Bersama, PT. Kromtekindo Lakukan Kunjungan ke Fakultas Teknik Untirta

Diposting pada

Cilegon, FTUntirta- Direktur PT. Kromtekindo beserta timnya melakukan kunjungan ke Fakultas Teknik Cilegon didampingi oleh Prof. Dr. H. Fatah Sulaiman, ST., MT. Selaku Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dan disambut oleh Prof. Dr.-Ing. Asep Ridwan, ST., MT., IPM selaku Dekan Fakultas Teknik Untirta beserta jajarannya. Selain itu dari pihak Fakultas Kedokteran juga dihadiri oleh Dekan  dan Wakil Dekan Fakultas Kedokteran.

Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan yang sebelumnya dilakukan oleh Rektor Universiras Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) ke kantor pusat PT. Kromtekindo yang ada di Jakarta. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka kerjasama dalam penelitian antara Fakultas Teknik, Fakultas Kedokteran dan PT. Kromtekindo, Seminar dan Workshop yang nantinya akan difasilitasi oleh PT. Kromtekindo, kuliah umum, Serta training dan pengadaan alat-alat penelitian yang juga difasilitasi oleh PT. Kromtekindo dan nantinya akan dipergunakan dalam penelitian bersama.

Prof. Dr.-Ing. Asep Ridwan, ST., MT., IPM mengatakan bahwa “alat-alat yang ditawarkan lebih update dan lebih canggih dari yang sekarang kita miliki. Alat alat ini adalah alat alat yang berhubungan dengan engineering dan medis sehingga bisa kita manfaatkan untuk penelitian bersama dengan Fakultas Kedokteran”. Selain itu beliau juga menambahkan bahwa pada saat penandatangan perjanjian kerjasama tersebut akan ada training alat-alat penelitian untuk para dosen.  “respon dari para kepala labolatorium cukup bagus dan dengan adanya kerjasama ini juga sekaligus bisa mengembangkan kompetensi mahasiswa” ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *