Pemberian Beasiswa PT. Tereos

  

Presiden Direktur PT. Tereos FKS Indonesia Christopher Herve bersama 4 (empat) orang mahasiswa Fakultas Teknik (FT) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA) peraih beasiswa, menandatangani surat perjanjian program beasiswa dari PT. Tereos FKS Indonesia. 

Beasiswa PT. Tereos FKS Indonesia ini diberikan kepada mahasiswa Jurusan Teknik Kimia Fakultas Teknik UNTIRTA setelah melalui seleksi ketat oleh Manajemen Jurusan Teknik Kimia, Plant Manager dan Presiden Direktur PT. Tereos FKS Indonesia. Beasiswa ini meliputi pembiayaan uang kuliah tunggal selama 8 (delapan) semester, memberikan fasilitas peminjaman laptop, pembiayaan buku kuliah, dan akan berlaku sejak tanggal 1 September 2017. Bagi mahasiswa yang sudah menempuh semester 7/8 ada program magang disertai ikatan dinas dengan ketentuan pada saat masa perkuliahan akan bekerja di PT. Tereos FKS Indonesia selama 21 jam atau 3 (tiga) hari dalam seminggu, 5 (lima) hari dalam seminggu pada masa libur perkuliahan, mendapatkan hak-hak pegawai yang sama seperti upah kerja, perlindungan kesehatan dari BPJS, cuti kerja dan lain sebagainya. Adapun nama-nama mahasiswa/i penerima beasiswa tersebut adalah Annisa Rizqia (semester 1), Findinia Delvana (semester 3), Desi Permatasari dan Btari Elizabeth Sean Sianturi (semester 7).

Hadir pada kesempatan tersebut Rektor Untirta Prof. Dr. Sholeh Hidayat, M.Pd., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. H. Suherna, SP., M.Si, Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan Drs. Mochamad Ganiadi, MM, Wakil Dekan Bidang Umum Keuangan Fakultas Teknik Sunardi, ST., M.Eng, Ketua Jurusan Teknik Kimia Endang Suhendi, ST., M.Eng, Mono Chariono Halil, S.Teks., M.Si selaku perwakilan Kementerian Perindustrian RI, Cedric Launay selaku Plant Manager PT. Tereos FKS Indonesia, Perwakilan Pemkot Cilegon, dan orang tua wali dari mahasiswa penerima beaiswa. Acara diakhiri dengan sesi photo bersama.

PENANDATANGANAN MoU FT UNTIRTA DENGAN IACPE

Admin | 21-11-2017

Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (FT Untirta) beberapa waktu yang lalu telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan International Association of Certified Practicing (IACPE).

BPK RI GOES TO CAMPUS

Admin | 17-11-2017

Pada hari Kamis, 16/11/2017 Wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Prof. Dr. Bahrullah Akbar, MBA mengunjungi Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (FT Untirta) dalam rangka kegiatan BPK Goes To Campus.

YUDISIUM FAKULTAS TEKNIK GELOMBANG III - 2017

Admin | 13-11-2017

Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa melaksanakan acara Yudisium Gelombang III tahun 2017 bertempat di Aula FT Untirta Cilegon.

WORKSHOP DAN KLINIK MANUSKRIP JURNAL INTERNASIONAL BEREPUTASI FT. UNTIRTA

Admin | 04-11-2017

Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa mengadakan Workshop dan Klinik Manuskrip untuk Publikasi Internasional Dosen di Auditorium Gedung Dekanat.

WORKSHOP EVALUASI KINERJA PEGAWAI

Admin | 27-10-2017

Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa menggelar workshop evaluasi kinerja pegawai di lingkungan Fakultas Teknik pada hari Jum’at 27 s.d 28 Oktober 2017 di hotel Wisata Baru Serang.

PENYERAHAN BANTUAN CSR DARI PLN

Admin | 13-10-2017

Fakultas Teknik (FT) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa melaksanakan kegiatan bersama dengan PLN APP (Area Pelaksana Penyelenggaraan) Cilegon.

WORKSHOP EVALUASI KURIKULUM 2014

Admin | 11-10-2017

Workshop evaluasi kurikulum 2014 Jurusan Teknik Mesin (JTM) FT Untirta yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2017

SEMINAR NASIONAL INTEGRASI PROSES (SNIP) 2017

Admin | 04-10-2017

Aplikasi riset dan teknologi proses untuk mendukung pengembangan industri kimia Indonesia.

WORKSHOP KURIKULUM FT UNTIRTA

Admin | 26-09-2017

Pada tanggal 25 – 26 September 2017, Fakultas Teknik Untirta mengadakan kegiatan Workshop Kurikulum di Anyer untuk mengevaluasi Kuruikulum 2014.

Pelatihan Asesor Kompetensi Industri Kimia

Admin | 17-09-2017

Center of Excellence (CoE) Industri Petrokimia FT UNTIRTA bekerjasama dengan Dirjen Industri Kimia Tekstil dan Aneka (IKTA) mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi Industri Kimia.