Tingkatkan Kerjasama, Fakultas Sains dan Teknik Universitas Faletehan dan Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA) Tandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS)

Diposting pada

Cilegon- Dalam rangka meningkatkan hubungan Kerjasama, Fakultas Sains dan Teknik Universitas Faletehan dan Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa menyepakati perjanjian Kerjasama yang dilangsungkan di Gedung Pertemuan Universitas Faletehan pada hari ini, Kamis, 3 September 2020.

Perjanjian Kerjasama yang diwakili oleh Andiko Nugraha Kusuma, SKM., M.KM. selaku Rektor Universitas Faletehan dan Prof. Dr. H. Fatah Sulaiman, ST., MT selaku Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa ini membahas tentang Kerjasama kedua Universitas dalam bidang pengajaran anak bangsa, bidang penelitian, dan bidang pengabdian kepada masyarakat.
Perjanjian Kerjasama ini dituan rumahi oleh Andiko Nugraha Kusuma, SKM., M.KM. selaku Rektor Universitas Faletehan, beserta jajarannya Sedangkan dari pihak Untirta dihadiri oleh Prof. Dr. H. Fatah Sulaiman, ST., MT selaku Rektor, Dr. H. Aceng Hasani, Drs., M.Pd selaku wakil rektor bidang Kerjasama, Sistem Informasi, Penguatan Kemitraan dan Layanan Industri, Prof. Dr. -Ing Asep Ridwan, ST., MT., IPM selaku Dekan Fakultas Teknik Untirta, Dr. Sirajuddin, ST., MT selaku wakil dekan bidang Administrasi Umum, Perencanaan, Pengelolaan Keuangan, SDM dan Fasilitas, dan jajaran lainnya. Sebagai Universitas yang sama-sama berada di Banten diharapkan dengan adanya kerjasama perjanjian ini kedua Universitas bisa terus bersinergi, bekerjasama dalam pengembangan penelitian serta pengabdian kepada masyarakat.