BPBD Kota Cilegon Kunjungi FT Untirta

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Cilegon Banten mengunjungi Fakultas Teknik (FT) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), kunjungan tersebut diterima langsung oleh Dekan FT Untirta Prof. Dr. -Ing. H. Asep Ridwan, ST., MT di ruang rapat gedung Dekanat.

Bapak Andriansyah selaku kepala seksi (Kasi) kesiap-siagaan BPBD kota Cilegon menyampaikan selain untuk bersilahturahmi, lembaganya ingin menggandeng FT Untirta dalam penyelenggaraan drill kontinjensi (Rekon) bencana gempa bumi dan tsunami yang akan digelar pada bulan Febuari 2020 di kampus Cilegon. Pada kesempatan ini juga dihadiri oleh Dr. Romi Wiryadinata, ST., M.Eng yang merupakan akademisi FT Untirta dan selaku ketua Forum Pengurangan Risiko Bencana kota Cilegon.

Setelah seremoni penyambutan acara dilanjutkan dengan survey lapangan, diskusi membahas skenario kegiatan dengan para tim ahli dari FT Untirta.

 


ELECTRICAL ENGINEERING COLLOQUIUM 2019

Admin | 05-12-2019

Kegiatan electrical engineering colloquium (EEC) 2019 yang berlangsung 27 November – 5 Desember 2019 merupakan serangkaian kegiatan pada mata kuliah Pengantar Teknik Elektro yang diampu oleh Bapak Dr. Ir. Supriyanto, S.T., M.Sc., IPM.