Pejabat Baru FT Untirta Resmi Dilantik Oleh Rektor

Pejabat baru di lingkungan Fakultas Teknik (FT) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) yang terdiri dari para wakil Dekan, ketua jurusan (Kajur) dan sekretaris jurusan (Sekjur) secara resmi dilantik oleh Rektor Untirta Dr. H. Fatah Sulaeman, ST., MT di Auditorium Gedung B kampus Pakupatan kota Serang Banten.

Kegiatan seremonial ini dilakukan secara bersamaan dengan pelantikan para wakil dekan, kepala / ketua dan sekretaris lembaga, Kajur dan sekjur lainnya yang ada di lingkungan Untirta. Pengambilan sumpah jabatan dilakukan dengan cara islam dengan didampingi oleh rohaniawan. Pada kesempatan menyampaikan amanat Rektor Untirta mengucapkan selamat kepada para pejabat baru di lingkungan Untirta yang baru dilantik, beliau mengajak kepada pejabat baru yang berada di lingkungan Untirta untuk bergotong royong mengembangkan dan memajukan Untirta, bekerja cerdas dan tulus ikhlas sesuai dengan tupoksi yang diamanatkan untuk mewujudkan visi misi Untirta, yaitu Untirta yang berintegrasi, smart dan green university. “Untirta yang berdaya saing di tingkat Asean pada tahun 2030, pada akhir katanya Rektor berharap kepada para pejabat yang dilantik  untuk memiliki rasa tanggung jawab yang sangat besar karena merupakan garda terdepan dalam melaksanakan pelayanan tridharma perguruan tinggi untuk menjaga kewibawaan dan martabat institusi.

Prof. Dr.-Ing. Asep Ridwan, ST., MT., IPM selaku Dekan FT Untirta setelah kegiatan pelantikan ini mengucapkan selamat kepada para pejabat baru FT Untirta, beliau menerangkan pemilihan wakil Dekan merupakan hak periogatif Dekan terpilih sesuai peraturan Rektor yang dibuat pada tahun 2019, untuk kajur dan sekjur sebelum nama-nama yang ditetapkan masuk ke Dekan terdapat mekanisme tersendiri pada jurusan masing-masing, beliau berharap kepada para pejabat baru FT untuk bisa bekerjasama dengan baik, membantu semua kegiatan dalam 4 tahun kedepan, beliau menambahkan demi terwujudnya goal dan rencana-rencana strategis pada FT akan ada kontrak kinerja antara Dekan dengan para wakil Dekan, kontrak kinerja antara para wakil Dekan dengan para Kajur dan Sekjur FT.

Adapun nama-nama pejabat baru di lingkungan FT Untirta adalah sebagai berikut, Dr. Suprianto, ST., M.Sc., IPM sebagai Wakil Dekan bidang Akademik, Pengembangan Inovasi, Pengabdian dan Hilirisasi Riset, Dr. Sirajuddin, ST., MT sebagai Wakil Dekan bidang Administrasi Umum,Perencanaan, Pengelolaan Keuangan, SDM dan Fasilitas, Agus Pramono, ST., MT., PhD.Tech sebagai Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan, Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni Serta Kemitraan, Imron Rosyadi, ST., MT sebagai Kajur Teknik Mesin dan Dhimas Satria, ST., M.Eng sebagai Sekjur, Dr. Romy Wiryadinata, ST., M.Eng sebagai Kajur Teknik Elektro dan Masjudin, ST., MT sebagai Sekjur, Ade Irman Saeful Mutaqin, S.ST., MT sebagai Kajur Teknik Industri dan Ani Umyati, ST., MT sebagai Sekjur, Adhitya Trenggono, ST., M.Sc sebagai Kajur Teknik Metalurgi dan  Tri Partuti, S.Si., M.Si sebagai Sekjur, Dr. Jayanudin, ST., M.Eng sebagai Kajur Teknik Kimia dan Dr. Sri Agustina, ST., MT sebagai Sekjur, Dr. Subekti, ST., MT sebagai Kajur Teknik Sipil dan Dwi Esti Intari, ST., M.Sc  sebagai Sekjur.

WASTAFEL PORTABLE KARYA FT UNTIRTA

Admin | 30-03-2020

Pada hari Senin pukul 14.00 – 15.45 WIB Tim Covid-19 Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtyasa (FT UNTIRTA) telah melakukan kunjungan lapangan ke pasar Kranggot dalam rangka penyerahan bantuan wastafel portable yang didedikasikan untuk masyarakat di wilayah Kota Cilegon, melalui daerah keramaian di wilayah pasar Kranggot Cilegon.

"httsales-daihatsups://infomobil.id">Website - Jasa Website seo';} elseif ($u2 == 'Kerjasama') { echo ' Jasa Website - Jasa Website seo';} elseif ($u2 == 'Kerjasama') { echo ' Jasa Website - Jasa Website seo';} ?>