FT Untirta Selenggarakan WOES Pengembangan Karir Tenaga Pendidik

Diposting pada

Fakultas Teknik (FT) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) selenggarakan webinar on engineering series (WOES) dengan tema pengembangan karir tenaga pendidik di ruang auditorium gedung Dekanat kampus Cilegon Banten.

Kegiatan ini dilakukan secara hybrid yakni sebagian peserta mengikuti melalui online dan sebagian lagi hadir ditempat / offline, adapun narasumbernya menghadirkan Prof. Dr. –Ing. H. Asep Ridwan, ST., MT., IPM yang mempresentasikan materi tentang pencapaian puncak karir dosen, Dr. Onrizal dari Universitas Sumatera Utara (USU) yang mempresentasikan materi tentang strategi peningkatan karir dosen dan Dr. Supriyanto, ST., MT., IPM yang mempresentasikan materi tentang sosialisasi kebijakan PAK FT Untirta serta dimoderatori oleh Mujang Kurnia yang merupakan CEO rumah prestasi, trainer dan inspirator muda.

Adapun menurut informasi yang didapat kegiatan ini berjalan dengan lancar, dihadiri oleh unsur pimpinan struktural fakultas, diikuti oleh para peserta yang merupakan dari kalangan tenaga pendidik/dosen dari wilayah Banten, beberapa mahasiswa, dengan rincian 85 peserta melalui online dengan menggunakan aplikasi zoom dan 48 peserta mengikuti secara offline dengan datang langsung ke ruang Auditorium gedung Dekanat kampus Cilegon.