Open House Virtual FT Untirta

Diposting pada

Cilegon, FTUntirta – Perkenalkan Fakultas Teknik (FT) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) ke khalayak Umum, khususnya kalangan siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) FT Untirta adakan Open House yang diadakan secara Daring mengingat kondisi sekarang yang tengah Pandemi. Acara ini dilaksanakan Via Zoom Meeting pada hari Selasa (15/06) dan diikuti secara langsung oleh Prof. Dr.-Ing. Ir. Asep Ridwan selaku Dekan Fakultas Teknik beserta jajaran serta diikuti oleh lebih dari 50 Pesera secara Online.

Menurut keterangan Dr. Supriyanto Selaku Wakil Dekan 1 Bidang Akademik Open House ini merupakan upaya Fakultas Teknik Untuk memperkenalkan Fakultas Teknik ke Masyarakat Khususnya warga Kota Cilegon Sendiri. “Sekarang ini masih ada kasus dimana warga Cilegon sendiri tidak tahu kalau di Cilegon ada Fakultas Teknik Untirta” Ucap beliau. Acara ini diisi dengan perkenalan Jurusan-jurusan di Fakultas Teknik oleh masing-masing Ketua Jurusan dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi.

Selain itu kegiatan Open House Virtual ini juga sekaligus menginformasikan tentang SMM PTN-Barat kepada Calon Mahasiswa yang sebelumnya tidak lulus di SNMPTN maupun  SBMPN. SMM PTN-Barat merupakan seleksi calon mahasiswa baru jalur mandiri yang penyelenggaraannya dilakukan secara bersama antar perguruan tinggi negeri yang tergabung dalam BKS-PTN Indonesia Wilayah Barat. Pendaftaran SMM-PTN Barat tahun 2021 sudah dibuka pada sejak sanggal 17 Mei sampai dengan 21 Juni 2021 melalui laman http://pendaftaran.smmptnbarat.id