Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Falatehan – FT UNTIRTA tandatangani PKs

Diposting pada

Serang – Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Falatehan dan Fakultas Teknik (FT) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) resmi tandatangani Perjanjian Kerjasama (PKs) pada hari Jum’at (01/04) di Universitas Faletehan. Penandatanganan PKs ini dihadiri langsung oleh Prof. Dr.-Ing. Ir. Asep Ridwan, ST., MT., IPM selaku Dekan Fakultas Teknik Untirta, Dr. Ir. Sirajjudin selaku Wakil Dekan II dan Dr. Tech. Ir. Agus Pramono selaku Wakil Dekan III FT Untirta serta dari Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Falatehan diwakili oleh Ns, Indah Wulandari, M.Kep., Sp.KMB.

Perjanjian kerjasama yang dituan rumahi oleh Universitas Faletehan ini berlangsung selama 3 tahun  dan mencangkup Tri Dharma Perguruan Tinggi, Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), serta penggunaan bersama laboratorium. Sebagai Universitas yang sama-sama berada di Banten diharapkan dengan adanya kerjasama perjanjian ini kedua Universitas bisa terus bersinergi, bekerjasama dalam memajukan Pendidikan di Banten.

Sebelumnya Untirta dan Universitas Faletehan juga pernah menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKs) pada September 2020 yang diwakili oleh Rektor Untirta dan Rektor Universitas Faletehan terkait kerjasama dalam bidang pengajaran anak bangsa, bidang penelitian, dan bidang pengabdian kepada masyarakat.