Pengumuman Pendanaan Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) Tahun 2024-DIKTIRISTEK Simbelmawa

Diposting pada

Dengan penuh rasa bangga, Segenap Pimpinan dan Seluruh Sivitas Akademika Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) mengucapkan Selamat dan Sukses kepada para mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) berhasil lolos pendanaan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Tahun 2024 dari Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Keberhasilan ini merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi, dan kreativitas para mahasiswa, serta bimbingan para dosen pendamping yang luar biasa. Prestasi ini menjadi bukti nyata komitmen Fakultas Teknik Untirta dalam mendorong mahasiswa untuk berinovasi dan berkarya di berbagai bidang.

Para mahasiswa yang lolos pendanaan PKM 2024 ini akan mendapatkan dana hibah untuk melaksanakan penelitian dan pengembangan ide-ide kreatif mereka. Kami yakin bahwa mereka akan mampu menghasilkan karya-karya yang bermanfaat bagi masyarakat dan membawa nama baik Fakultas Teknik Untirta ke kancah nasional dan internasional.

Informasi lebih lengkap mengenai pendanaan PKM 2024 dari Diktiristek Simbelmawa dapat dilihat di:

https://simbelmawa.kemdikbud.go.id/portal/pengumuman-pkm-2024-skema-pendanaan-diktiristek/

Pendanaan PKM Tahun 2024 unduh

Mari bersama-sama mendoakan semoga mereka dapat menyelesaikan penelitian dan pengembangan idenya dengan sukses.