Kunjungan Kerja FT Untirta ke Fakultas Teknologi Industri Universitas Bung Hatta

Diposting pada

Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (FT Untirta) melakukan kunjungan ke Fakultas Teknologi Industri Universitas Bung Hatta (UBH) di Sumatera Barat pada hari Kamis, 25 April 2024. Kunjungan ini melibatkan Dekan FT Untirta, Wakil Dekan Akademik, Wakil Dekan Keuangan dan Sumber Daya Manusia, Wakil Dekan Kemahasiswaan, serta Ketua Pokja Sarana dan Prasarana. Delegasi dari FT Untirta diterima oleh Dekan FTI Universitas Bung Hatta beserta para Wakil Dekan dan Ketua Departemen di lingkungan FTI UBH.

Pada kesempatan tersebut, Dekan FTI UBH menjelaskan proses yang telah dijalani oleh departemen-departemen di FTI UBH untuk memperoleh akreditasi IABEE, serta mencatat pencapaian-pencapaian yang telah diraih oleh FTI UBH. Selanjutnya, Dekan FT Untirta mempresentasikan visi-misi FT Untirta dan merinci rencana strategis yang akan dilaksanakan dalam periode 2023-2027.

Selama kunjungan kerja tersebut, dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Dekan FT Untirta dan Dekan FT UBH, yang mencakup implementasi tridharma perguruan tinggi, terutama program MBKM dan upaya akreditasi internasional. Selain itu, juga dilakukan penandatanganan Implementasi Kerja Sama (Implementation Agreement) antara departemen-departemen dan program studi di FTI UBH dengan FT Untirta, yang diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Akademik. Acara tersebut diakhiri dengan sesi diskusi dan penyerahan cendera mata sebagai tanda penghargaan.