Serah Terima Kunci Kantin Hijrah Fakultas Teknik Untirta

Diposting pada

FTuntirta – Acara serah terima kunci kantin Hijrah Fakultas Teknik (FT) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) antara Rektor Untirta kepada pihak pengelola kantin yang dilaksanakan pada hari jum’at (19/04) di gedung baru kantin Hijrah berjalan dengan lancar. Acara tersebut dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman selaku Rektor Untirta, Prof. Dr. -Ing. Ir. Asep Ridwan selaku Dekan Fakultas Teknik serta para Dekan dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Ekonomi, Fakultas Pertanian, Fakultas Hukum, Fakultas Kedokteran dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan serta komisaris beyuri group beserta jajaran serta turut dihadiri pula oleh Kim Anggara beserta tim selaku pihak pengelola kantin Hijrah. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan band lokal kota cilegon serta turut menghadirkan grup band asal Bandung, Pas Band.

Prof. Dr.-Ing. Ir. Asep Ridwan selaku Dekan Fakultas Teknik Untirta dalam sambutannya mengatakan bahwa kantin Hijrah tidak hanya dirancang untuk area santap tetapi juga untuk area diskusi mahasiswa. “Kantin yang diusung sesuai dengan visi Fakultas Teknik Untirta yaitu Smart and green harus dijalankan sesuai dengan konsepnya. Di sebelah kiri dan kanan disediakan juga ruangan meeting untuk area diskusi baik oleh mahasiswa maupun dosen guna membangun fakultas teknik menjadi fakultas yang lebih baik” ucap beliau dalam sambutannya.

Dalam sambutannya, Rektor Untirta mengatakan bahwa pembangunan kantin yang mulai dibangun sejak tahun September 2020 lalu tersebut sebenarnya sudah direncanakan rampung dari jauh jauh hari sebelumnya, tetapi dikarenakan beberapa hal sehingga tertunda dan baru siap digunakan sekarang. Beliau juga berpesan kepada jajaran Fakultas Teknik agar bekas kantin yang lama bisa dirapikan dan dikelola dengan baik.