Penyerahan Bantuan Wastafel Portabel dan Beberapa APD Face Shield dari Universitas Kepada FT Untirta

Diposting pada

Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menyerahkan bantuan wastafel portable kepada Fakultas Teknik di kampus Cilegon (08/06/2020).

Prosesi penyerahan diterima oleh Dulakhir, S.Pd., M.Si selaku Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum Fakultas Teknik (FT) Untirta, disaksikan oleh Kepala Bagian Tata Usaha Aedy Nurachman, SE., MM dan Kepala Sub Bagian Akademik Agus Heryanto, SE. Kasubag Umum selaku perwakilan pimpinan FT Untirta menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak universitas yang telah memberikan 1 unit wastafe portable dengan kelengkapannya dan beberapa face shield alat pelindung diri (APD), menurut keterangannya bantuan ini tentunya sangat bermanfaat untuk kami semua sivitas FT Untirta, selain itu bisa bermanfaat juga bagi para tamu yang berkunjung ke kampus cilegon, mudah mudahan di waktu yang akan datang bisa menerima lagi bantuan dari universitas berupa wastafel portable yang serupa dan APD lainnya.

Mengenai teknis kerja wastafel portable ini M Andi selaku petugas menerangkan bahwa wastafel ini sudah bersistem otomatis, dengan menekan tombol yang ada di atas keran, maka air yang berada pada toren / wadah air akan keluar dengan sendirinya, proses penarikan airnya menggunakan motor listrik, dalam beberapa waktu tidak digunakan maka akan secara otomatis off, wastafel ini operasionalnya menggunakan batre sehingga bisa di charge kembali jika energinya sudah tidak memadai.

Kegiatan ini diakhiri dengan penandatanganan berita acara serah terima barang bahwa telah sampai ke FT Untirta dengan baik.