Webinar Teknik Sipil Untirta dengan Tema “Manajemen Pelaksanaan Konstruksi”

Diposting pada

Cilegon,FTUntirta-Teknik Sipil Untirta mengadakan webinar dengan tema Manajemen Pelaksanaan Konstruksi. Webinar ini dibuka oleh  Dr. Subekti, ST., MT selaku Kajur Teknik Sipil FT Untirta dan Dicky Al-Wasi, S.T selaku Penyusun Rencana Tata Ruang dan Zonasi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pandeglang sebagai moderator pada pagi ini (15/09/2020).

Webinar ini menghadirkan Agus Budianto Ulil Absyor, S.T selaku Asisten Manager PT. Indo Global Traktor, Ir. Andi Maddeppungeng, M.T selaku Dosen Teknik Sipil, dan Angga Trisna Yudhistira, S.T., M.Eng selaku Construction Manager PT.PP (Persero) Tbk. sebagai pemateri dan diikuti oleh lebih dari 300 peserta dari berbagai universitas di Indonesia. Diantaranya dari provinsi jawa tengah adalah UNDIP, UNSOED, UNISNU Jepara, dari Jawa Barat adalah Universitas Pakuan, ITB, dan universitas lainnya serta dari luar pulau Jawa diantaranya ada Universitas Sam Ratulangi dan Universitas Islam Riau.

Dr. Subekti, ST., MT mengatakan bahwa seminar ini bertujuan untuk menambah wawasan para mahasiswa, dosen, dan para praktisi. Selain itu beliau juga berharap dengan adanya kegiatan ini baik dosen dan mahasiswa bisa belajar bagaimana untuk mengelola proyek skala international dan bagaimana pelaksanaan konstruksi di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *