Persiapkan visitasi Jurusan Teknik Kimia, Fakultas Teknik Untirta Lakukan Simulasi

Diposting pada

FTUntirta, Cilegon- Demi memaksimalkan visitasi Jurusan Teknik Kimia, Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) lakukan kegiatan simulasi di ruang Auditorium Dekanat Fakultas Teknik Untirta pada hari Rabu, 23 September 2020.

Simulasi ini dilakukan berkaitan dengan pelaksanaan visitasi Jurusan Teknik kimia yang semakin dekat. “kita akan memaksimalkan persiapan, diantara yaitu latihan simulasi teknis pelaksanaan visitasi oleh asesor. Dari simulasi yang kita lakukan, kita bisa mengetahui mana saja yang kurang dan akan kita perbaiki sesegera mungkin.” Ucap Dr. Supriyanto, S.T., M.Sc.,IPM selaku Wakil Dekan Bidang Akademik. Beliau juga menambahkan bahwa sejauh ini persiapan yang sudah dilakukan oleh jurusan Teknik Kimia sudah lebih dari 90 persen karena memang pengajuan sudah dilakukan jauh hari sebelumnya.

Simulasi ini dihadiri oleh seluruh tim visitasi diantaranya Prof. Dr. -Ing Asep Ridwan, ST., MT., IPM selaku Dekan Fakultas Teknik, Dr. Supriyanto, S.T., M.Sc.,IPM selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Sirajuddin, ST., MT Selaku Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Agus Pramono, ST., MT., PhD. Tech selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, para Kepala Jurusan serta Sekretaris Jurusan dari masing-masing jurusan di Fakultas Teknik, Kepala Labolatorium, serta tim visitasi lainnya.

Diakhir wawancara Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Supriyanto S.T., M.Sc.,IPM menambahkan “harapan saya dengan adanya simulasi ini, baik pimpinan maupun semua yang bertugas menyiapkan borang visitasi nanti sudah siap sehingga saat pelaksanaan nanti semua juga sudah siap dan akan mendapatkan hasil yang maksimal”.