Targetkan Kinerja lebih baik di tahun 2021, FT Untirta adakan Rapat Evaluasi Akhir Tahun

Diposting pada

Cilegon, FTUntirta-Takultas Teknik (FT) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menyelenggarakan Rapat Evaluasi Kinerja Akhir Tahun Dekanat Tahun 2020 di Kiara Training Center, Ciruas pada hari Kamis (3/12). Rapat ini merupakan rapat rutin yang dilakukan oleh Dekanat Setiap akhir tahun untuk meninjau kinerja baik dosen dan tendik selama 1 tahun tersebut. Rapat ini dihadiri oleh Dekan FT Untirta beserta jajaran, para ketua jurusan serta para kepala unit di lingkungan Fakultas Teknik.

Menurut keterangan Prof. Dr.-Ing. Asep Ridwan selaku Dekan Fakultas Teknik rapat ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh FT setiap akhir tahun. Kegiatan ini membahas sejauh mana pencapaian yang telah dilakukan oleh dosen ataupun oleh kepala unit “para kepala jurusan dan kepala unit mempresentasikan pencapaian Renstra dari masing-masing jurusan dan unit yang disepakati di awal tahun Mana yang tidak tercapai maka akan dilakukan tahun depan sebagai “ ucap beliau.

Dekan Fakultas Teknik berharap hasil pemaparan pada Rapat Evaluasi ini bisa menjadikan kinerja FT di tahun 2021 menjadi lebih baik. Acara diakhiri dengan kegiatan foto Bersama semua tamu undangan.