Wisuda gelombang 2 tahun 2020, Untirta adakan di Kampus Baru Sindang Sari

Diposting pada

Cilegon,FTUntirta-Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) mengadakan wisuda gelombang 2 di tahun 2020 Diploma ke-41, Sarjana ke-52 dan Magister ke-29 di Auditorium Untirta Sindangsari pada hari Senin (14/12) dengan melepas 209 orang. acara ini menerapkan Protokol Kesehatan ketat dan wajib menunjukan hasil swab test bagi setiap wisudawan.

Menurut keterangan Prof. Dr. H. Fatah Sulaiman S.T selaku Rektor Untirta dalam website untirta mengatakan bahwa “Wisuda gelombang ke dua merupakan bentuk inovasi yang dilakukan, kami ingin memberikan overview inovasi dan capaian-capaian kinerja Untirta dalam rangka mencapai tujuan bersama yaitu Menuju Untirta JAWARA,” ucapnya. Pada acara tersebut beliau juga memaparkan beberapa capaian inovasi yang telah dilakukan untirta sepanjang tahun 2020, diantaranya inovasi admisi dan pembelajaran.

Dalam kesempatan itu beliau mengakui bahwa ditengah situasi tak menentu Covid-19 yang berat dan penuh tantangan, namun pihaknya berhasil melewatinya dengan sukses. Covid-19 nyatanya membawa dampak akselerasi yang luar biasa didunia digitalisasi pembelajaran, diantaranya penggunaan SPADA Untirta yang terus mengalami peningkatan serta penggunaan platfom lainnya seperti Zoom Meeting dan Google Meet.

Wisuda Gelombang 3 tahun 2020 akan dilaksanakan secara daring yang akan diikuti oleh seribu seratus wisudawan pada tanggal 16-17 Desember Tahun 2020 menggunakan aplikasi Zoom Meeting dengan dibagi menjadi 3 sesi.