FT Untirta-Stikes IMC Bintaro Tandatangani PKs

Diposting pada

Cilegon, FTUntirta- Fakultas Teknik (FT) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) dan Stikes IMC Bintaro tandatangani Perjanjian Kerjasama (PKs) pada hari Jum’at (18/12) di Aula Kampus Stikes IMC Bintaro kota Tangerang. Acara penandatanganan yang di adakan di kampus Stikes IMC ini juga merupakan tindak lanjut dari kunjungan yang dilakukan oleh pihak Stikes Bintaro ke FT Untirta pada tanggal 19 November lalu.

Acara ini dihadiri oleh Ir. Peters M. Simanjuntak, MBA selaku ketua Stikes IMC beserta jajarannya dan dari pihak FT Untirta dihadiri oleh Prof. Dr.-Ing. Asep Ridwan, ST., MT., IPM selaku Dekan Fakultas Teknik beserta jajarannya. Sebelumnya Dekan Fakultas Teknik menyebutkan bahwa Perjanjian kerjasama ini berkaitan dengan adanya penambahan beberapa mata kuliah baru di Stikes IMC Bintaro dan berubah dari Sekolah Tinggi menjadi Universitas.

Menurut keterangan Agus Pramono, ST., MT., Phd. Tech selaku Wakil Dekan 3 FT Untirta, beliau menyebutkan bahwa nantinya kerjasama ini seputar kerjasama sama dalam hal pembinaan tenaga pengajar (dosen), pemanfaatan labolatorium dan riset bersama. Beliau juga menambahkan bahwa selain dengan Stikes IMC Bintaro, Sebelumnya FT Untirta juga sudah pernah melakukan kerjasama dengan Universitas lainnya baik negeri maupun swasta seperti Universitas Bina Bangsa, Universitas Fatahilah, Dll.