Dukung Peningkatan Pelayanan di Lingkungan Fakultas, FT Untirta adakan Rapat Koordinasi Pelayanan

Diposting pada

Cilegon, FTUntirta- Guna mendukung pelayanan yang lebih baik di lingkungan Fakultas Teknik (FT) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), FT Untirta mengadakan rapat koordinasi pelayanan yang diadakan di ruang Auditorium gedung Dekanat lantai dua pada hari Jum’at, 26 Februari 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Rapat ini dihadiri oleh Dekan FT Untirta, para Wakil Dekan, Kabag Tata Usaha, Para Kasubag, seluruh Tendik dan juga seluruh satuan pengamanan di lingkungan Fakultas Teknik.

Rapat ini juga merupakan ajang evaluasi kinerja Tendik. Prof. Dr.-Ing Asep Ridwan selaku Dekan FT Untirta mengatakan bahwa jika ada Tendik atau Dosen yang tidak menjalankan kewajiban sesuai dengan tugasnya maka akan diberikan peringatan secara lisan dan tertulis dan jika sesudah diberikan peringatan masih tidak ada perubahan maka keputusan selanjutnya akan diserahkan kepada Universitas. “Ini dilakukan guna menjadikan Fakultas Teknik menjadi lebih baik” Ucapnya. “Sepertiga aktivitas kita habiskan di sini, alangkah lebih baiknya kita bisa menciptakan budaya kerja yang baik dan suasana kerja yang nyaman.” Jelasnya.

Jika Fakultas Teknik memberikan peringatan bagi yang tidak menjalankan kewajiban, maka juga ada pemberian penghargaan bagi Tendik atau Dosen yang memiliki kinerja bagus. “ada Tendik yang kita promosikan dan ada juga yang kita roling sesuai dengan kemampuan masing-masing.” Ucap Dr. Sirajuddin Selaku Wakil Dekan 2. Beliau juga menambahkan bahwa hal ini dilakukan guna memaksimalkan pemanfaatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan agar terciptanya suasana kerja yang baik dan juga sebagai motivasi bagi Tendik lainnya.

Dalam acara tersebut Dr. Supriyanto selaku Wakil Dekan 1 menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh Tendik dan Dosen yang ada di Fakultas Teknik baik yang sudah lama bekerja di Fakultas Teknik maupun yang baru bekerja. “baik yang senior maupun yang junior mari sama-sama kita menjadi warga Fakultas Teknik dan bersama-sama menjadikan Fakultas Teknik menjadi ladang amal saat kita menjalankan kewajiban karena ingin beribadah kepada Allah SWT” ucap beliau.

Tidak lupa pula dalam kesempatan tersebut Agus Pramono ST., MT selaku Wakil Dekan 3 menyampaikan tanggapannya. Menurutnya masih banyak mahasiswa yang datang ke kampus tidak berpakaian rapi. “Jika ada mahasiswa yang datang kekampus untuk mengurus administrasi dan lain-lain agar tidak usah dilayani jika tidak berpakaian rapi. Hal ini juga menjadi contoh bagi mahasiswa lain agar berpakaian rapi dan sesuai dengan etika, menggunakan celana panjang bagi laki-laki maupun perempuan, dan menggunakan sepatu” ucap beliau. Beliau berharap tidak ada lagi mahasiswa yang datang kekampus dengan berpakaian tidak rapi, terkhusus bagi mahasiswa yang seharusnya memberikan contoh yang baik bagi mahasiswa lainnya seperti Himpunan Jurusan, BEM dan lain-lain.

Sebagai informasi tambahan perkuliahan akan dimulai pada tanggal 1 Maret 2021 dan pekuliahan pada program Permata-Kita 2021 akan dimulai pada tanggal 15 Maret 2021.