Resmi Dilantik, Kapolsek Baru Kecamatan Purwakarta Kunjungi FT Untirta

Diposting pada

Cilegon, FTUntirta-Selasa, 4 Mei 2021 Iptu Atep Mulyana selaku Kapolsek Kecamatan Purwakarta beserta jajaran berkunjung ke Fakultas Teknik UNTIRTA, Cilegon. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi antara Institusi Pendidikan dan Lembaga Kepolisian di Kecamatan Purwakarta apalagi mengingat Fakultas Teknik sendiri berlokasi di Kecamatan Purwakarta. Polsek Purwakarta sebelumnya merupakan Polsubsektor Purwakarta dan semenjak 27 April lalu telah dikukuhkan menjadi Polsek Purwakarta dengan Kapolsek Pertama yaitu  Iptu Atep Mulyana.

Kapolsek Purwakarta dalam kunjungannya mengatakan bahwa sebelumnya warga kecamatan Purwakarta yang ingin melapor dan membuat pengaduan harus melapor ke Polsek Pulo Merak. “Sebelumnya gabung dengan Polsek Pulo Merak, Sekarang kecamatan Purwakarta punya Polsek sendiri” tukasnya.

Prof. Dr.-Ing. Ir. Asep Ridwan Selaku Dekan Fakultas Teknik mengatakan bahwa kunjungan ini dilakukan untuk membangun silaturahmi serta kerjasama yang lebih erat antara kedua lembaga. “Sebagai Institusi Perguruan Tinggi kita memerlukan kolaborasi dengan semua unsur termasuk unsur keamanan dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan di lingkungan Fakultas Teknik dari gangguan pihak-pihak luar yang tidak bertanggung jawab dan sebagainya sehingga kita perlu dukungan dari pihak kepolisian dan yang paling terdekat di kecamatan Purwakarta yaitu Polsek Purwakarta.” jelasnya.