FT Untirta-Unival Resmi Tandatangani PKs

Diposting pada

Cilegon,FTUntirta- Menindaklanjuti kunjungan oleh Universitas Al-Khairiyah (Unival) ke Fakultas Teknik (FT) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Dekan Fakultas Teknik Untirta Prof. Dr.-Ing. Ir. Asep Ridwan beserta jajaran melakukan kunjungan balik ke kampus Unival yang berada di kecamatan Citangkil, kota Cilegon pada hari rabu (05/05). Acara inti dari kunjungan ini adalah Penandatanganan Perjanjian Kerjasa (PKs) antara FT Untirta dan Unival. Dari pihak FT Untirta acara penandatanganan PKs ini disaksikan oleh Dr. Ir. Surajuddin selaku Wakil Dekan 2 dan Dr. Tech. Ir. Agus Pramono selaku Wakil Dekan 3, sedangkan dari pihak Unival disaksikan oleh Rektor, para Wakil Rektor dan Dekan FT Unival beserta jajaran lainnya.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Teknik Untirta menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Rektor Unival karena telah dipercaya untuk membina FT Unival dalam pembentukan FT Unival. Menurutnya ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuk FT Untirta. “Suatu kebanggaan bagi kami karena bisa dipercaya untuk membantu UNIVAL” ucap Dekan Fakultas Teknik.

Pada pertemuan sebelumnya beliau juga membahas beberapa poin yang dibahas dalam PKs tersebut. “beberapa poin yang akan dalam PKs tersebut adalah bagaimana merancang  kurikulum yang berbasis Outcome-Based Education atau OBE dan kurikulum yang sudah mengadopsi kampus merdeka selain itu juga agar bagaimana penjamin mutu di FT Unival dapat berjalan dengan baik serta juga akan membahas tentang penggunaan Labolatorium dan lain-lain” Terang beliau.