Inisiasi Kerjasama, Dekan FT Universitas Musamus Merauke Kunjungi FT Untirta

Diposting pada

Cilegon, FTUntirta – Dalam rangka silaturahmi sekaligus inisiasi kerjasama Dekan Fakultas Teknik (FT) Universitas Musamus Merauke beserta jajaran berkunjung ke kampus Fakultas Teknik (FT) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) pada jum’at (20/05) lalu. Kunjungan ini disambut baik oleh Dekan FT Untirta beserta jajaran.

Inisiasi kerjasama ini terutama dalam bidang riset. Rekan rekan dari FT Musamus tertarik dengan lab riset kita yang berjumlah 13 lab riset dengan multidisiplin dan ditempatkan dalam satu gedung sehingga lebih produktif dalam riset, publikasi, pengajuan hibah dsb.” ucap Dekan FT Untirta. Selain lab riset kerjasama yang akan dilangsungkan juga terkait seputar Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Magang Kampus Merdeka, Publikasi Jurnal serta kegiatan kegiatan lain terkait Tri Dharma Tinggi.

Harapan kedepannya FT Untirta akan semakin dikenal di seluruh Indonesia. Dari Merauke sudah, dan ke Sabang sudah kita mulai dari Universitas Andalas yang ada di Sumatera Barat. Inisiasi ini akan di follow up dengan perjanjian kerjasama” Ucap beliau.