Civitas Partnership Program M’Kostel Kencana Loka Bersama Fakultas Teknik Untirta

Diposting pada

Cilegon,FTUntirta-Dalam upaya memperkenalkan M’Kostel pada Civitas Fakultas Teknik (FT) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), M’Kostel Kencana Loka bekerja sama dengan Fakultas Teknik mengadakan diskusi bersama para Sivitas FT Untirta.
Acara yang diadakan secara Hybrid Di Gd. Dekanat FT Untirta dengan menerapkan protokol kesehatan pada hari Kamis (18/02) ini dihadiri oleh segenap Jajaran Pimpinan Fakultas Teknik Untirta, Direktur Marketing M’Kostel, Leader Project M’Kostel Koordinator Untirta Property dan para Civitas Akademika FT Untirta.


Acara ini juga merupakan ajang M’Kostel memperkenalkan Kos kosan yang sedang dalam proses pembangunan yang berjarak 600 meter dari Kampus Untirta Sindangsari arah Ciomas. M’Kostel yang bekerjasama dengan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) melalui Unit Pengembangan Bisnis dan Kewirausahaan (UPBK) tersebut menawarkan hunian kostan dengan konsep fasilitas apartemen untuk para mahasiswa.
Bangunan yang akan dibangun sebanyak 4 Tower ini nantinya akan memisahkan tempat tinggal untuk laki-laki dan perempuan, bagi para penghuni M’Kostel juga bisa mengikuti kegiatan keagamaan seperti pengajian dan lain-lainnya. Selain itu M’Kostel Menawarkan View Kolam Renang dan Pemandangan bagi para penghuni M’Kostel.